RSS

HIDUP RUKUN DI TEMPAT BERMAIN

Berlatih Menari
Sebentar lagi, aku mau pentas menari.
Setiap sore, aku berlatih menari di rumah Edo.
Hari ini, aku datang terlambat.
Aku meminta maaf kepada Mama Edo.
Edo dan mamanya memaafkan aku.
Mama Edo sabar melatih kami.
Tarian yang dilatih berasal dari daerah Papua.
Kami senang berlatih menari.
Meskipun aku bukan asli Papua,
tetapi aku tetap senang melakukannya
soal
Apakah kamu pernah berbuat salah kepada teman
bermainmu?
Bagaimana sikapmu pada saat itu?
Bagaimana pula sikap temanmu?
Tuliskan pengalamanmu itu menggunakan huruf tegak
 
1. Udin, Edo, dan Beni sedang bermain bola. Sikap apa
saja yang diperlukan agar mereka dapat bermain
dengan baik?
........................................................................................................................................................................................
2. Bacalah lambang bilangan berikut!
302 345 367
398 459 497
3. Hitunglah banyak kubus satuan berikut!
4. Buatlah bilangan-bilangan sampai dengan 300
menggunakan angka-angka berikut.
Tulislah bilangan tersebut dengan kata-kata!
5. Buatlah kalimat dengan menggunakan bilangan 57!

bersambung dengan rapi!

0 komentar:

Posting Komentar